Teddy Tjahjono Jelaskan Alasan Ezechiel Dilarang Main Lawan Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persib Bandung dengan Bhayangkara FC melakukan sebuah klausul perjanjian terkait transfer Ezechiel N’Douassel. Ezechiel sendiri telah menjadi pemain anyar Bhayangkara FC setelah sebelumnya membela Persib.

Klausul tersebut merupakan perjanjian terkait Ezechiel N’Douassel yang dilarang bermain ketika Bhayangkara FC melawan Persib Bandung. Hal itu tetap berlaku meski The Guardian telah membayar biaya transfer kepada Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan klausul tersebut. Teddy berkata perjanjian itu lantaran sebelumnya pemain yang akrab disapa Eze itu masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir tahun 2020.

“Memang ada klausul itu, karena dia kan sebenernya kontraknya sampai akhir 2020. Jadi logikanya pada saat transfer kita sepakat sama Bhayangkara bahwa Eze tidak bisa bermain di 2020 ketika lawan Persib,” ujar Teddy seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lantaran klausul tersebut, Eze pun tak bisa bermain ketika Bhayangkara melawan Persib selama musim kompetisi 2020. Akan tetapi, Eze bisa bermain melawan Persib pada tahun depan.

“Di tahun 2021 (Ezechiel) Bisa (Main),” kata Teddy menambahkan.

Bersama Persib Bandung di musim lalu, Ezechiel N’Douassel mencatatkan kinerja yang cukup apik. Dirinya berhasil mencetak 15 gol dan 6 assist dari 26 penampilannya di Liga 1 2019.

The Guardian hingga saat ini sudah mendatangkan enam pemain anyar, termasuk Ezechiel. Kelima pemain lainnya adalah Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.

Comments are closed.