Bos Persib Sudah Berkicau, Negosiasi Pemain Baru Persib Berhasil

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung nampak senyap dalam perekrutan pemain anyar jelang kompetisi musim 2020. Akan tetapi, dibalik senyapnya tersebut, nyatanya Maung Bandung sukses mendatangkan beberapa pemain baru.

Hal itu dipastikan melalui kicauan yang dilakukan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Kicauan tersebut dicantumkan oleh Teddy melalui akun media sosial Twitter pribadi-nya.

Dengan singkat, Teddy hanya mencantumkan tanda ceklis pada keterangan foto tersebut. Pada foto-nya, Teddy mencantumkan gambar siluet dari dirinya sendiri yang disertai dengan angka “2” di antara gambar siluet tersebut.

Bagi yang awam akan kicauan Teddy tersebut, pastinya akan kurang mengerti arti dari tweet itu. Akan tetapi, di kalangan bobotoh Persib, kicauan tersebut telah diartikan sebagai suksesnya manajemen Persib merekrut pemain anyar. Maksud dari angka “2” tersebut, berartikan Persib telah mendatangkan pemain anyar kedua mereka.

Hal serupa memang telah dilakukan Teddy pada sebelum-sebelumnya. Sejak musim kompetisi 2018 lalu, Teddy sudah melakukan “ciri khas” tersebut sebelum akhirnya memperkenalkan pemain anyar Maung Bandung kepada publik.

Meski demikian, Teddy masih belum menyebutkan nama-nama dari rekrutan anyar mereka. Namun, para pemain anyar tersebut akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Kepastiannya, para pemain baru tersebut akan bergabung pada latihan perdana Persib yang akan digelar pada 9 Januari mendatang.