Bos Persib Tuntut PSSI Beri Tanggal Pasti Restart Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, menuntut PSSI dan PT LIB untuk segera memberi tanggal pasti kapan Liga 1 akan dilanjutkan. Menurutnya, kepastian ini diperlukan agar Maung Bandung tidak mengalami kerugian yang terlalu besar.

Seperti yang diketahui, PSSI sudah mengumumkan bahwa Liga 1 akan dilanjutkan pada awal 2021 mendatang. Akan tetapi, mereka tidak memberikan tanggal pasti dan belum mengirim surat resmi kepada klub peserta.

“Awal Januari atau Februari nih, itu yang kayak gitu harus pasti. Tanggal berapa pastinya. Malah disitu disebut awal tahun,” ujar Teddy Tjahjono seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

Teddy Tjahjono - Persib Bandung - PSSI - Liga 1 - persib.co. id
persib.co.id

“Makanya itu bikin pusing semua. Lebih baik tentukan dari sekarang. Jika Februari ya sama tanggalnya. Misalnya tangggal 1 gitu. Awal 2021 juga kan (masih) ngawang-ngawang,” kata Teddy menambahkan.

Lebih lanjut, Teddy juga meminta PSSI untuk segera mengirimkan surat terkait kelanjutan kompetisi. Surat ini diperlukan agar Persib bisa membuat rencana konkret dan mempersiapkan tim secara ideal untuk menghadapi kompetisi.

“Biasanya prosesnya kita tunggu surat resminya. Kita tunggu itu deh, jadi kita semua d klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalau disebut awal 2021, Maret juga awal tahun,” pungkas Teddy.

Saat ini, Persib memutuskan untuk membubarkan tim dan mengizinkan para penggawanya untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Kim Jeffrey cs akan kembali dikumpulkan apabila Maung Bandung sudah mendapat surat resmi dari PSSI.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More