Bos Persija Diminta untuk Rekrut Pencetak Gol Terbanyak AFC Cup 2019

Football5Star.com, Indonesia – Meski kompetisi Liga 1 2019 belum usai, namun The Jakmania sebagai suporter dari tim Persija Jakarta sudah berinisiatif untuk menyarankan nama pemain yang mereka harap untuk direkrut Macan Kemayoran di musim depan.

Salah satu nama tersebut adalah Bienvenido Maranon, penyerang asal klub Filipina Ceres Negros. Bagi para suporter Persija yang masih mengingat, nama Bienvenido Maranon tentunya tak asing di telinga.

Pasalnya, Maranon telah bermain ketika Ceres Negros bertemu dengan Macan Kemayoran di fase grup AFC Cup 2019 lalu. Saat itu, Ceres Negros dan Persija saling bergantian bertanding baik di Jakarta ataupun di Bacolod.

Menariknya, Maranon selalu mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Tercatat, dirinya telah mencetak dua gol ke gawang Macan Kemayoran dari dua pertemuan. Dua gol tersebut pun menjadi sumbangsih bagi Maranon untuk menjadi pencetak gol terbanyak AFC Cup 2019.

Moncernya Maranon di Ceres Negros nampaknya membuat hati para The Jakmania tertarik kepadanya. Tak sedikit dari para suporter Persija yang menginginkan pemain asal Spanyol tersebut berseragam Macan Kemayoran.

Hal tersebut nampak diungkapkan oleh para suporter Persija saat Maranon dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak AFC Cup 2019. Dalam sebuah unggahan akun instagram resmi AFC @theafchub, tertulis beberapa komentar dari para suporter untuk meminta sang pemain merapat.

Bahkan, ada juga suporter yang meminta CEO Persija, Ferry Paulus untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut.

“@persijajkt @ferrypaulus22 angkut nih daripada Joan Thomas mending ini diduetin sama Simic,” tulis akun firasabyydn dalam kolom komentar unggahan @theafchub tentang penobatan Maranon sebagai pencetak gol terbanyak AFC Cup 2019.

“@persijajkt angkuttt,” tulis lainnya dari nandachandra12.

“@persijajkt Ayo rekrut dia musim depan,” sebut akun afriadi_reza.

“Come to @persijajkt bro @bienvecadiz,” tulisan dari akun ko_tsaru.

Comments
Loading...