Bos Persija, Ferry Paulus Positif COVID-19: Saya Sombong, Akhirnya Kena Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku sempat dua kali terjangkot virus COVID-19. Dia awalnya sombong saat dinyatakan sembuh, tapi akhirnya justru terjangkit kembali.

Dalam acara perayaan ulang tahun Persija yang ke-92, Ferry menjadi salah satu yang hadir. Tentu sebelum hadir, dirinya sudah dinyatakan negatif. Namun, dia membeberkan kalau sempat dua kali terinfeksi virus ini.

“Saya mau kasih pengakuan dulu bahwa saya kena Covid-19 dua kali. Baru-baru ini saya habis dirawat di rumah sakit delapan hari. Kemudian memang saya tidak mempublikasikan informasi ini, hanya sebagian kecil saja yang memahami saya ketika saya sakit kemarin,” buka Ferry Paulus dalam sambutannya.

Klub Luar Negeri Resmi Layangkan Tawaran buat Pemain Persija

Ferry mengakui kalau awalnya sempat merasa sombong. Karena saat pertama kali terinfeksi, bos Persija Jakarta itu tak merasakan gejala. Namun ketika kena lagi, dia langsung ambruk di rumah sakit.

“Tetapi saya mau bilang kepada teman-teman semua, kasus yang pertama saya memang tidak merasakan apa-apa. Yang kedua kemarin karena yang pertama merasa tidak ada masalah (meremehkan) akhirnya jadi sombong kemudian merasa sehat dan mudah recovery ternyata saya ambruk. Saya sempat mengalami gejala berat dan dirawat 8 hari,” ungkap Ferry Paulus.

“Jadi sekali lagi untuk teman-teman supaya memperhatikan pandemi Covid-19 ini. Katanya kalau sudah kena satu kali kemudian yang kedua gak akan kena lagi tapi ternyata tidak. Buktinya saya positif terpapar dua kali,” sambung dia.

Tentu, kasus ini menurut Ferry harus menjadi pelajaran yang berharga. Karena dia sendiri sudah merasakan terjangkit Covid-19 sampai dua kali.

“Mudah-mudahan, refleksi dari pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu sehingga kita semua bisa menyaksikan tim kesayangan ketika Persija bisa berkompetisi kembali, kita bisa bersorak-sorai menikmati para pemain berlaga di lapangan,” tutup Ferry Paulus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More