Bos Persija Jakarta Beri Bocoran Raksasa Asia yang Bidik Pemainnya

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, mulai beri bocoran klub besar Asia yang membidik para pemainnya. Namun, dia belum membeberkan sosok klub dan siapa pemain yang diincarnya.

Seperti diketahui, belakangan memang beberapa pilar utama Macan Kemayoran disebut-sebut akan merantau ke luar negeri. Mulai dari Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Rezaldi Hehanusa hingga Ryuji Utomo.

Manajemen Persija mengakui sudah ada beberapa klub Asia yang menyatakan tertarik merekrut pemain ke pihak tim langsung ataupun ke agen. Namun yang menjadi prioritas Persija adalah tawaran yang menguntungkan pemain serta klub.

Kaget dengan Harga Evan Dimas, Klub Malaysia Mundur Teratur Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, bahkan menyebut kalau klub yang mengincar pemainnya terbilang raksasa Asia. Meski tak ditampik, dia menyebut kalau saat ini timnya merasa dilematis.

“Memang benar beberapa pemain pilar Persija diincar beberapa klub luar negeri bahkan di antaranya memiliki reputasi besar. Hal ini tak terlepas dari kualitas para pemain sendiri dan kesuksesan Persija dalam menjadi juara 2018 lalu dan menembus Final Piala Indonesia 2019,” tutur Ferry Paulus.

“Persija tidak menutup pintu bagi tim asing karena dalam kondisi yang dilematis. Hal ini tidak terlepas dari bursa transfer beberapa liga di Asia Tenggara yang hampir berdekatan dengan rencana kick off liga 1, sehingga bila kemungkinan terburuk kompetisi kembali ditunda, maka kesempatan pemain berlaga di luar negeri hilang,” sambung Ferry.

Meski mengikhlaskan pemainnya pergi, Ferry menyebut Persija Jakarta jelas akan membuat beberapa klausul dalam kontraknya. Dia ingin pemainnya bisa tetap balik membela Macan Kemayoran saat kembali mentas di Indonesia.

“Sudah ada komunikasi juga dengan pemain, bila Persija kembali memanggil, maka mereka akan kembali ke Jakarta,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More