Bos Persija Yakin Deal dengan Simic: Dia Sangat Cinta Persija

Football5Star.com – Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, yakin akan segera mencapai kata sepakat dengan Marko Simic soal kontrak baru. Dia menyebut kalau Simic sangat cinta dengan Persija.

Ferry tak menampik alasan gaji agak menghambat negosiasi kontrak baru dengan Marko Simic. Dia menilai kalau kontrak baru si striker bernilai tinggi bahkan di atas standar pemain di Indonesia.

Meski demikian, saat ini manajemen Macan Kemayoran dengan striker asal Kroasia tersebut masih terus bernegosiasi. Ferry Paulus menyebut kalau arah negosiasi sudah positif.

“Kalau saya punya keyakinan pasti deal karena dia (Simic) cinta banget sama Persija,” bilang Ferry Paulus kepada wartawan.

Meski memang, saat ini Persija masih mencari titik temu soal nilai gaji Simic dalam kontrak barunya. Dia sendiri belum bisa membeberkan nilai yang diinginkan eks striker Becamex Binh Duong tersebut.

“Ya kalau masalah harga itu rahasia. Ya masih belum terjangkau. Artinya masih belum terjangkau dari platfonnya Persija,” tutup dia.

Simic sendiri saat ini tengah dalam performa tajam. Dia sukses mencatatkan 23 gol di Liga 1 2019. Bahkan, dia sudah mencetak delapan gol hanya dalam empat pertandingan terakhir Macan Kemayoran.

Comments
Loading...