Bos PSIS Semarang Doakan Kesembuhan Wander Luiz

Football5star.com, Indonesia – General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto, mengaku sangat prihatin dengan nasib yang menimpa bomber Persib Bandung, Wander Luiz. Ia pun berharap Luiz bisa segera sembuh dari serangan COVID-19.

Luiz menjadi pemain sepak bola pertama di Indonesia yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Diagnosa tersebut ia dapatkan pada tanggal 27 Maret 2020 lalu, tak lama setelah Luiz pulang berlibur dari Bali.

“Kami dari manajemen PSIS sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Wander Luiz. Kita terus berdoa agar dia cepat pulih dan sembuh,” ujar Wahyoe Winarto seperti dikutip football5star.com dari laman AyoSemarang.

Wander Luiz - PSIS Semarang - Persib Bandung - persib.co. id - covid-19
persib.co.id

Lebih lanjut, Wahyoe Winarto juga mengatakan kalau manajemen PSIS sudah berusaha melakukan pencegahan kepada para penggawa Mahesa Jenar agar tak tertular COVID-19. Ia pun berharap Bruno Silva cs akan tetap disiplin dalam menjaga kondisi badannya di tengah-tengah pandemi COVID-19.

“Kalau bicara soal pencegahan, kami sudah melakukan hal itu ketika para pemain masih berada di Semarang. Kami sudah melakukan semaksimal mungkin,” kata pria yang kerab disapa Liluk itu.

“Tapi, sekarang kembali kepada seluruh pemain PSIS sendiri yang pulang ke daerahnya masing-masing. Mereka harus bisa disiplin dan menjaga diri,” tandas Liluk.

PSIS sendiri rencananya akan segera melakukan pemotongan gaji kepada para pemainnya selama masa krisis COVID-19. Pemotongan gaji tersebut rencananya akan dilakukan per April 2020 hingga masa krisis usai.