Bos Rai 2 Minta Maaf kepada Juventus Atas Kata-katanya

Football5Star.com, Indonesia – Bos Rai 2, Carlo Freccero, menyampaikan permintaan maaf kepada Juventus setelah kata-katanya menuai polemik. Dalam konferensi pers pertamanya sebagai bos baru stasiun televisi itu, dia sempat melemparkan lelucon soal I Bianconeri.

“Saya sekarang hanya menonton Premier League karena Juventus selalu menang di Italia,” canda Freccero kala itu seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Itu karena mereka menguasai VAR.”

Carlo Freccero minta maaf setelah mengatakan Juventus mengontrol VAR di Serie A.
guardian.co.uk

Dia melanjutkan, “Semua VAR dikontrol oleh mereka. Mereka bermanuver, melakukan ini, itu, dan lainnya. Sungguh mengesalkan. Forza Roma!”

Tak dinyana, hal tersebut membuat Freccero menuai masalah. Dia mengaku sebuah kedai di tempatnya tak mau menjual koran kepada dirinya andai tak meminta maaf. Atas dasar itu, dia pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara resmi.

“Saya katakan kepada dia, saya hanya bercanda. Saya melihat ada 7-8 juta Juventini yang membuktikan kekuatan klub dari sisi fans yang dimiliki. Orang-orang mengaku tersakiti, kecewa, tapi tenanglah, saya hanya bercanda,” lanjut Freccero lagi.

Dia menambahkan, “Jadi, saya meminta maaf kepada Juventus. Saya membungkuk dan meminta maaf. Namun, saya juga menegaskan bahwa mereka seharusnya tak mendapatkan penalti saat melawan Sampdoria.”

Di Italia, Rai 2 yang dipimpin Freccero memegang hak siar beberapa kompetisi. Di antaranya Coppa Italia, Supercoppa Italiana, dan sebagian Liga Champions. Candaan soal Juventus terlontar saat dia ditanya kemungkinan menambah siaran sepak bola lagi.

Comments
Loading...