Bos RB Leipzig: Banyak Klub yang Pantau Marcel Sabitzer

Football5star.com, Indonesia – Direktur RB Leipzig, Markus Kroesche, mengatakan bahwa Marcel Sabitzer menjadi bidikan sejumlah klub besar Eropa pada musim panas nanti. Akan tetapi, ia masih yakin bisa mempertahankan Sabitzer.

Kontrak Sabitzer bersama Die Roten Bullen akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Hal itu membuat beberapa klub besar dikabarkan siap mengangkutnya dengan harga miring pada bursa transfer musim panas 2021.

“Kami lebih fokus untuk menghabiskan musim ini terlebih dahulu. Kami dan perwakilan Marcel Sabitzer akan mulai melakukan negosiasi perpanjangan kontrak pada musim semi mendatang,” ujar Markus Kroesche kepada Bild.

Marcel Sabitzer - Markus Kroesche - RB Leipzig - DE24
dierotenbullen.com

“Dalam beberapa musim terakhir, Sabitzer berhasil menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa. Saya yakin ada banyak klub yang menyadari hal itu,” kata Kroesche menambahkan.

Lebih lanjut, Kroesche melemparkan pujian kepada Sabitzer yang memiliki performa apik dalam beberapa musim terakhir. Menurut Kroesche, jabatan sebagai kapten RB Leipzig membuat Sabitzer semakin gemilang di dalam dan luar lapangan.

“Sabitzer menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Saya sangat memahami hal itu karena saya juga mengurusinya di luar lapangan.”

“Sabitzer menerima jabatan sebagai kapten tim dengan sangat baik. Hal itu membuatnya kini menjadi sosok yang jauh lebih di dewasa di atas lapangan,” ucap Kroseche.

Sabitzer didatangkan RB Leipzig dari Rapid Wien dengan banderol 2 juta Euro pada 2014 lalu. Pemain berpaspor Austria itu kini memiliki catatan 46 gol dan 38 assist dari 204 penampilan bersama Die Roten Bullen di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More