Bos Real Madrid Akan Cuci Gudang di Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengambil langkah tegas soal pemain yang akan ia depak musim depan. dalam waktu dekat, ia akan terbang langsung ke Amerika Serikat dan berbicara empat mata kepada pemain-pemain yang masuk daftar coret.

Saat ini, Real Madrid tengah berada di Kanada untuk persiapan pramusim mereka. Los Blancos dijadwalkan mengikuti turnamen International Champions Cup 2019 melawan beberapa klub. Kesempatan itu pula yang akan dimanfaatkan Perez untuk melakukan evaluasi final kepada para pemainnya.

Perez dipercaya jengah dengan tindakan beberapa pemain yang bersikukuh ingin bertahan di Madrid. Ia merasa rencananya untuk melakukan peremajaan skuat terhalang dengan bertahannya sejumlah pemain.

Aurelio de Laurentiis - James Rodriguez - Napoli - Diario AS

Pada musim panas ini, Real Madrid kembali aktif berbelanja pemain. Tim ibu kota Spanyol tersebut membeli Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy untuk menambal kekuatan di masing-masing sektor. Tujuannya adalah memperbaiki prestasi Madrid yang musim lalu amburadul di semua turnamen.

Sejauh ini, ada tujuh pemain yang diyakini masuk daftar coret Perez. Mereka adalah James Rodriguez, Borja Mayoral, Gareth Bale, Lucas Silva, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo. Hingga kini, belum ada kepastian apa langkan yang akan diambil terhadap enam pemain tersebut.

Namun, kabar yang berhembus soal James adalah ia didekati oleh klub asal Italia, Napoli untuk musim depan. Sementara lima sisanya masih belum menunjukkan indikasi adanya peminat.

Comments
Loading...