Bos Sevilla Sindir Batshuayi Gabung Valencia

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Michy Batshuayi bergabung Valencia mengundang nada miring dari bos Sevilla, Pepe Castro. Ia masih tidak terima pemain yang bersangkutan lebih memilih tim rivalnya di La Liga.

Menurut Castro, keputusannya bergabung Los Che secara tidak langsung berarti membunuh kariernya. Pria yang menjabat sejak 2013 tersebut yakin Batshuayi akan mendapat kesempatan bermain lebih besar di timnya.

Pepe Castro - Sevilla - Football5star“Dia lebih memilih untuk bermain di Liga Champions padahal hanya bisa mendapatkan empat pertandingan. Sementara jika ke sini, jam mainnya akan lebih  banyak meski main di Liga Europa,” kata Castro dikutip dari SPORT. 

Sevilla hanya berhasil mengamankan peringkat ketujuh klasemen akhir La Liga musim lalu. Pencapaian tersebut tidak cukup membawa mereka untuk berlaga di kompetisi paling elit antarklub Eropa.

Sementara di sisi lain, Valencia sukses mengunci peringkat keempat untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir.  Batshuayi pun membalas sindiran yang jelas mengarah padanya.

“Ada banyak klub yang berani menawarku selama bursa transfer kemarin. Kebetulan ada satu tim kuat yang bermain di Liga Champions dan terbiasa melawan tim terbaik dari negara lain,” kata Batshuayi.

Pemain asal Belgia tersebut dipinjam dari Chelsea dengan biasa tiga juta euro selama musim depan. Ia sempat bermain apik ketika dipinjamkanm untuk Borussia Dortmund dengan mencetak sembilan gol dari 14 laga.

 

Comments
Loading...