Bosan dengan Sang Istri, Phil Jagielka Kencani Model Seksi Australia

Football5star.com, Indonesia – Rumah tangga eks pemain Everton Phil Jagielka sedang diujung tanduk. Jagielka dikabarkan akan bercerai dengan sang istri Emily dan lebih memilih untuk mengencani model seksi Australia, Holly Young.

Dikutip dari dailymail, Sabtu (18/8/2019) pemain yang sekarang membela Sheffield United FC tersebut bercerai dengan Emily karena merasa bosan dengan pernikahannya tersebut.

Pria yang sudah dianugrahi dengan dua orang anak ini mengatatakan bahwa selama berkarier di lapangan hijau. Ia tak pernah mendapat dukungan dari sang istri.

Namun hal tersebut justru dibantah oleh pihak keluarga Emily. Mereka mengatakan bahwa Emily selalu berada di karier Jagielka.

gettyimages

“Emily telah mendukungnya sepanjang masa pasang surut dalam kariernya. Sekarang semua itu sudah runtuh dan tidak ada jalan untuk kembali,” kata salah satu orang terdekat Emily.

Model Australia yang menjadi pacar baru dari Jagielka sudah tak asing dengan atlet olahraga. Sebelum berpacarana dengan Jagielka, ia sempat dirumorkan berkencan dengan pelari Usian Bolt.

Nama Holly makin ramai dibicarakan oleh banyak kalangan setelah dirinya mengaku telah melakukan implan payudara. Kedekatan antara Holly dengan Jagielka sudah mulai tercium saat model berusia 25 tahun itu datang ke Manchester.

Keduanya tertangkap kamera tengah makan malam romantis di salah satu restoran mewah dan sempat naik helikopter untuk menghindari kamera wartawan.

Comments
Loading...