Striker Madrid Siap Angkat Kaki dari Bernabeu


Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Borja Mayoral, mengungkapkan rencana untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

Keinginan itu muncul lantaran Mayoral jarang menjadi starter bersama Los Blancos. Sepanjang musim 2017-18, pemain berusia 21 tahun itu hanya tampil dalam 22 laga dengan total 881 menit bermain.

“Saya yakin harus hengkang untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di klub lain pada akhir musim,” seru Mayoral, seperti dilansir Gol.

“Pada akhirnya, saya telah berada di sini selama dua tahun tanpa mendapat banyak menit bermain. Saya membutuhkan itu. Saya masih muda dan harus bermain. Hanya ada beberapa laga tersisa dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Mayoral merupakan jebolan akademi Real Madrid. Striker timnas Spanyol U-21 itu melakoni debut profesional bersama El Real pada Oktober 2015.

Kendati demikian, Mayoral jarang mendapat kesempatan bermain bersama Madrid. Dia sempat memperkuat klub Bundesliga, VfL Wolfsburg, dengan status pinjaman pada musim 2016-17.

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2017, Mayoral hanya menjadi penghangat kursi cadangan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, lebih memercayakan Karim Benzema yang baru mencetak sembilan gol dan 10 assist dari 41 laga dalam berbagai ajang.

Borja Mayoral baru saja menampilkan performa apik bersama Real Madrid. Dia menyumbangkan satu gol saat timnya menang 2-1 atas Leganes dalam laga Divisi Primera pekan ke-35 di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018).

Borja MayoralReal Madrid