Bosan Runner Up, Indonesia Target Juara Di AFF Cup 2018

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Target tinggi dipasang Timnas Indonesia pada ajang AFF Cup 2018. Bima Sakti mengatakan Merah Putih ingin menjuarai ajang tertinggi antar negara di Asia Tenggara tersebut.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla itu menyatakannya saat jumpa sesi awak media seusai acara undian AFF Cup 2018 di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (2/5/2018). Di acara tersebut, dia hadir ditemani oleh Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe.Pad

Pada akhir acara, juru taktik Harimau Malaya tersebut bersama Bima Sakti befoto bersama mengangkat Piala AFF Cup 2018.

“Target kami ya juara. Sudah lama juga kita pengen juara. Semua juga berharap Indonesia juara. Bosan juga runner up. Semoga tadi saat kami pegang piala sebagai pertanda bahwa Indonesia bisa juara tahun ini,” kata Bima Sakti kepada Football5star.

Terhitung, sejak ajang tersebut digelar sejak 1996, Indonesia sudah lima kali masuk ke babak final. Namun sayangnya, Merah Putih tak pernah sekali pun merasakan manisnya angkat piala ajang yang dulunya bernama Tiger Cup tersebut.

Salah satu final yang dimainkan oleh Timnas Indonesia adalah pada AFF Cup edisi sebelumnya yaitu pada 2016 lalu. Sempat menang 2-1 atas Timnas Thailand pada leg pertama yang dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Skuat Garuda malah kalah 0-2 pada pertemuan kedua.

 

 

 

Comments
Loading...