Bosz Prediksi Pulisic Bakal Sukses di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, memprediksi Christian Pulisic akan sukses di Chelsea. Menurut dia, Pulisic memiliki apa yang dibutuhkan untuk menembus tim utama di Stamford Bridge.

Pulisic (20) resmi berstatus sebagai pemain Chelsea pada awal bulan ini dengan banderol transfer yang mencapai 57 juta pounds. Namun, pemain muda asal Amerika Serikat tersebut akan dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim.

Resmi pindah dari Borussia Dortmund menuju Chelsea, Christian Pulisic kirimkan pesan menyentuh untuk para penggemar Dortmund - Football5star - Rousing the Kop
Getty Images

“Saya mengerti kepindahannya ke Chelsea. Liga Premier berbeda. Anda harus kuat secara fisik, dan memang begitu, jadi kita lihat saja nanti,” kata Bosz di Soccerway.

“Chelsea tidak mudah karena banyak pemain bagus ada di sana, tetapi saya pikir Pulisic memiliki kualitas untuk sukses di Chelsea. Dia anak yang baik. Dia masih sangat muda. Ketika saya bekerja dengannya di Dortmund, ia masih sangat muda, tetapi juga sangat berbakat.”

“Dia cepat dan memiliki tembakan bagus. Mentalnya luar biasa. Dia selalu berjuang, dia selalu bekerja dan dia pemain yang bagus,” Bosz menambahkan.

Musim ini, pemain kelahiran Herseys tersebut sudah tampil dalam 18 pertandingan dan mengemas tiga gol dan empat assist di semua ajang untuk Die Borussen. Tak hanya itu, ia juga menjadi salah satu faktor kunci Dortmund bisa ada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More