Brahim Diaz: AC Milan Harus Bisa Menang Scudetto!

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar AC Milan, Brahim Diaz, membeberkan targetnya di Liga Italia musim depan. Ia mengaku ingin bisa membawa Rossonerri meraih Scudetto dan tak hanya finis di empat besar.

AC Milan memang memasang target finis di empat besar para Liga Italia 2020-21 mendatang. Demi mencapai target tersebut, mereka sudah mendaratkan pemain-pemain anyar seperti Brahim, Sandro Tonali, dan Pierre Kalulu.

“AC Milan harus memasang target untuk meraih scudetto. Kami tak boleh puas hanya dengan lolos ke Liga Champions,” ujar Brahim Diaz seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Brahim Diaz - AC Milan - Scudetto - @brahim 2
instagram.com/brahim

Lebih lanjut, Brahim juga merasa sangat senang dengan kedatangan Tonali serta perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Menurut Brahim, hadirnya kedua pemain itu membuat Rossonerri harus bisa tampil maksimal musim depan.

“Pembelian Sandro Tonali serta perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic merupakan pertanda baik buat kami. Saya yakin kami akan bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa musim depan,” kata Brahim.

“AC Milan adalah klub dengan sejarah yang sangat panjang dan kami mengakhiri musim 2019-20 dengan sangat baik. Saya merasa sangat terhormat karena bisa bermain dan berlatih di Milanello. Kami memiliki fasilitas yang sangat menunjang untuk tampil maksimal.”

“Ha; terpenting yang harus kami lakukan adalah berlatih keras dan berusaha menerapkan taktik yang diramu oleh pelatih. Saya berharap bisa melakukan hal-hal hebat di sini,” tutup Brahim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More