Brahim Diaz: Pioli Kembali, Pemain Punya Kekuatan Ekstra

Football5star.com, Indonesia – AC Milan melaju mulus di Liga Europa. Menjamu Celtic di San Siro, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB anak asuh Stefano Pioli mennag 4-2.

AC Milan memang sempat tertinggal dua gol. Tapi mereka membuktikan kehebatannya dengan membalikkan keadaan hingga mencetak empat gol beruntun.

Salah satu yang jadi simbol kebangkitan I Rossoneri adalah Brahim Diaz. Masuk pada awal babak kedua, ia sukses mencetak satu pada menit ke-82. Keberhasilan ini pun membuat sang gelandang bangga.

@acmilan

“Saya sangat senang berada di sini karena saya merasa tampil baik untuk klub sebesar Milan. saya bermain di mana pun pelatih menginginkan saya,” ujar Diaz seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (4/12/2020).

“Saya tahu bahwa saya harus meningkatkan penampilan dan saya sangat bangga bisa melakukannya di klub ini,” sambung pemain yang dipinjam dari Real Madrid.

Sementara itu, laga AC Milan vs Celtic sekaligus menandai comebacknya Stefano Pioli. Sebelumnya sang pelatih sempat absen di empat laga akibat covid-19.

Kembalinya Pioli sangat disyukuri Brahim Diaz. Ia menegaskan kehadiran sang pelatih di pinggir lapangan memunculkan kekuatan ekstra dalam diri pemain.

“Kembalinya Pioli berdampak positif untuk kami. Stafnya memungkinkan kami untuk bekerja dengan baik juga, tapi kehadirannya memberikan kami kekuatan ekstra. Kami semua puas dengan penampilan hari ini,” tutup Brahim Diaz.

AC Milanac milan vs celticBrahim DiazStefano Pioli