Brahim Diaz Resmi Gantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan resmi mendatangkan Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid. Di Milan, Brahim Diaz akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemilik nomor punggung 21.

Sebelumnya, nomor punggung 21 dikenakan Ibrahimovic pada musim lalu. Setelah memutuskan bertahan di San Siro pada musim 2020-2021, striker gaek asal Swedia itu memilih berganti nomor menjadi 11.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Reuters
Reuters

Dalam kesepakatan kali ini, Real Madrid melepas Brahim dengan status pinjaman tanpa ada opsi pembelian. Akan tetapi, kabarnya Milan memiliki kesempatan untuk bernegosiasi lagi jika kelak berkeinginan memermanenkan status mantan pemain Manchester City tersebut.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan kedatangan pesepak bola Spanyol, Brahim Abdelkader Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2021,” bunyi pernyataan Milan seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub.

Brahim Diaz - Real Madrid - Zidane - Football5star
Zimbio

AC Milan menjadi klub profesional ketiga bagi pemuda berusia 21 tahun tersebut setelah Manchester City dan Real Madrid. Dia diboyong Madrid pada Januari 2019 senilai 17 juta Euro.

Sayangnya, kiprahnya di skuat Los Blancos belum mengilap. Pada musim lalu, dia hanya tampil 10 kali di seluruh ajang dengan 9 di antaranya sebagai pengganti.

“Brahim Diaz segera bergabung dengan rekan barunya dan pelatih Stefano Pioli di Milanello Sportss Center dalam persiapan menyambut musim baru. Dia akan mengenakan kostum bernomor 21,” tutup pernyataan Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More