Brahim Diaz: Sebuah Kehormatan Bisa Pakai Nomor Punggung Ibrahimovic

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru AC Milan, Brahim Diaz, mengungkapkan bahwa dirinya senang dirinya bisa bergabung ke Rossoneri. Dia nantinya akan memakai nomor punggung 21 yang sebelumnya dipakai Zlatan Ibrahimovic.

Brahim Diaz didatangkan oleh Milan dari Real Madrid dengan status pinjaman. Opsi pembelian nantinya akan didiskusikan saat musim berjalan dan mungkin sekaligus dengan adanya opsi pembelian kembali.

“Kesan pertama saya sebagai pemain Milan sangat positif. Anda benar-benar dapat mengetahui klub seperti apa AC Milan itu. suatu kehormatan bisa bermain untuk klub besar dengan sejarah yang luar biasa,” ucap Diaz seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

acmilancom

Diaz nantinya akan bergabung dengan Theo Hernandez yang juga merupakan mantan pemain Real Madrid yang bergabung ke Milan musim lalu.

“Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Theo Hernandez, tapi saya berharap dia akan menyambut saya dengan hangat di sesi latihan pertama kami bersama. Dia pernah bermain untuk Real Madrid juga, jadi dia tahu bagaimana rasanya dan sekarang kami berdua di Italia. Saya pikir saya akan beradaptasi dengan cukup cepat, karena ini adalah kelompok pemain yang luar biasa,” kata Diaz.

Mantan pemain Manchester City itu melanjutkan, “saya bekerja dengan pelatih seperti Pep Guardiola dan Zidane, dan saya tahu mereka berdua pernah bermain di Italia, tetapi pelatih terakhir saya di Madrid adalah Zidane dan dia sangat baik kepada saya. Dia memuji Italia dan Serie A, sementara dia juga sangat menyukai kota Milan.”

@acmilan

Diaz akan memakai nomor punggung 21 yang sebelumnya dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu musim depan akan memakai nomor punggung 11.

“Mengenakan seragam yang dikenakan Ibrahimovic musim lalu adalah suatu kehormatan dan juga banyak tekanan, karena dia adalah ikon Milan, tapi saya senang dengan itu dan saya akan mengenakannya dengan penuh semangat,” sebut Brahim Diaz.

AC MilanBrahim DiazZlatan Ibrahimovic