Brandt Tak Berharap Banyak pada Pelatih Anyar Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Bintang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, mengaku tak memiliki ekspektasi tinggi terhadap pelatih anyarnya, Peter Bosz di paruh kedua Bundesliga musim ini. Ia mengatakan ekpektasi tinggi justru jatuh ke tangan para pemain di skuat Leverkusen.

Bosz didatangkan untuk menggantikan posisi dari Heiko Herrlich yang dipecat pada Desember lalu. Bosz memiliki tugas untuk memperbaiki prestasi dari Die Werkself yang kini masih terjebak di posisi ke-9 klasemen sementara Bundesliga.

“Saya tak memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pelatih baru. Saya rasa, ia akan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di sini. Sama seperti Heiko Herrlich dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Brandt kepada Bayer04TV.

Julian Brandt - Peter Bosz - Bayer Leverkusen - DIario AS
Diario AS

“Ekspektasi yang tinggi akan jatuh ke tangan para pemain dan bukan kepada pelatih. Kami semua di sini tentunya memiliki target tertentu yang harus dicapai musim ini,” imbuh penggawa timnas Jerman itu.

Brandt berharap kedatangan Bosz di BayerArena bisa membangkitkan semangat bertanding dari Karim Bellarabi dkk. Ia pun berharap rekan-rekanya bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik di paruh kedua Bundesliga musim ini.

“Saat ini, kami masih mampu bersaing dengan baik di tiga kompetisi yang berbeda (Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Europa). Saya harap, kedatangan pelatih baru bisa membawa kami tampil lebih baik di paruh kedua musim ini,” pungkas pria 22 tahun itu.

Comments
Loading...