Branislav Ivanovic Resmi Kembali ke Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, resmi kembali ke Premier League dengan bergabung ke tim promosi, West Bromwich Albion. Pemain berusia 36 tahun itu mendapatkan kontrak satu tahun.

Ivanovic bergabung ke West Brom secara gratis setelah kontraknya bersama Zenit tidak diperpanjang. Dia bermain di Rusia selama 3 tahun. Pemain asal Serbia itu akan menggenakan nomor punggung 20.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya perlu menantang diri saya sendiri dan saya siap untuk tantangan itu. Saya sangat senang bisa kembali bermain di Premier League,” ucap Ivanovic seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ivanovic melanjutkan, “saya harap saya sukses di sini. Saya punya ambisi dan saya ingin membuktikan banyak hal. Saya akan memberi segalanya untuk tim.”

Pelatih West Brom, Slaven Bilic, percaya bahwa Ivanovic akan menjadi tambahan penting bagi timnya, terutama dalam hal pengalaman.

“Dia tambahan yang bagus untuk kami, tim yang baru dipromosikan ke Premier League. Dia telah melakukan segalanya dalam kariernya, itu sangat luar baisa. Kami sangat senang. Dia menambah kualitas dan pengalaman di lapangan dan di luar lapangan,” kata Bilic.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, “jadi itu bukan hanya dia, itu dia ditambah pengaruh yang dia punya bukan hanya di lini pertahanan namun di seluruh skuad di sekitarnya. Itulah kenapa kami menargetkan dia sebagai target utama.”

Seperti yang diketahui, Branislav Ivanovic, bermain di Chelsea sejak 2008-2017. Bersama The Blues, dia mencatatkan 377 pertandingan dan mencetak 34 gol. Ivanovic memenangkan total 10 gelar bersama Chelsea, salah satunya Liga Champions pada 2012.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More