Brasil Kalahkan Republik Cheska Tanpa Kesulitan Berarti

Football5star.com, Indonesia – Timnas Brasil akhirnya berhasil meraih kemenangan di partai internasional setelah sempat ditahan imbang oleh Panama beberapa hari yang lalu. Pada Senin (26/3) malam waktu setempat, Brasil yang bermain sebagai tim tamu, berhasil melibas Republik Cheska dengan skor 3-1.

Di babak pertama, para pemain Brasil kesulitan untuk mengembangkan permainan. Mereka kerap kali berusaha menyerang. Namun, setiap serangan mereka berhasil dimentahkan oleh lini belakang Republik Cheska yang bermain disiplin.

Republik Cheska bahkan mampu mengejutkan Selecao setelah David Pavelka mampu menjebol gawang Alisson Becker di menit ke-37. Gol dari David Pavelka menjadi satu-satunya pembeda di 45 menit pertama pertandingan.

Selepas turun minum, Selecao mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik. Pada menit ke-49, Brasil mampu menyamakan kedudukan setelah Roberto Firmino berhasil menjebol gawang Republik Cheska yang dikawal oleh Jiri Pavlenka.

Brasil vs Republik Cheska - @BGT_ENG 2
@BGT_ENG

Selepas gol dari Roberto Firmino, Brasil terus melancarkan serangan-serangan berbahaya. Tite pun memutuskan untuk memasukkan David Neres, Gabriel Jesus dan Arthur untuk menambah daya gedor skuatnya.

Perubahan pemain ini akhirnya berbuah manis pada menit ke-83 setelah Gabriel Jesus berhasil memaksimalkan umpan kiriman David Neres. Tujuh menit setelahnya, Gabriel Jesus kembali menjadi mimpi buruk untuk Jiri Pavlenka setelah berhasil mencetak gol ketiga tim tamu.

Hasil 3-1 tak berubah hingga wasit mengakhiri pertandingan. Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk Lucas Paqueta dkk yang akan bertanding di ajang Copa America pada bulan Juni 2019 mendatang.

SUSUNAN PEMAIN REPUBLIK CHESKA VS BRASIL:

Republik Cheska: Jiri Pavlenka; Filip Novak (Theodor Gebre Selassie 46′), Marek Suchy, Ondrej Celutska (Ondrej Kudela 59′), Vladimir Coufal; David Pavelka (Alex Kral 69′), Tomas Soucek; Jaromír Zmrhal (Jakub Jankto 84′), Vladimir Darida (Martin Frydek 56′), Lukas Masopust; Patrik Schick (Matej Vydra 53′)

Pelatih: Jaroslav Silhavy

Brasil: Alisson; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Casemiro (Arthur 71′), Richarlison (David Neres 53′), Allan, Lucas Paqueta (Everton 46′), Philippe Coutinho (Gabriel Jesus 72′); Roberto Firmino (Fabinho 87′)

Pelatih: Tite

Kartu Kuning: – 

Comments
Loading...