Brasil vs Argentina – Messi Tuding Wasit Banyak Omong Kosong

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi protes keras terhadap kepemimpinan wasit di pertandingan Brasil vs Argentina. Menurutnya, banyak keputusan pengadil laga semifinal Copa America 2019 tersebut yang banyak menguntungkan Dani Alves dkk.

Pertandingan Brasil vs Argentina berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Copa America 2019. Kedua gol kemenangan masing-masing dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-19 dan Roberto Firmino (71′).

Partai ini dipimpin oleh wasit asal Ekuador, Roddy Zambrano. Menurut Lionel Messi kekalahan yang dialami Argentina disebabkan oleh banyak kesalahan keputusan yang diberikan Zambrano.

Lionel Messi tak berdaya dikawal secara kolektif oleh para pemain timnas Brasil pada semifinal Copa America 2019.
trome.pe

Buat megabintang Barcelona ini, Tim Tango – julukan Argentina – tidak layak mengalami kekalahan. Berdasarkan penilaiannya, Brasil tidak tampil lebih superior dari timnya.

“Mereka tidak bermain lebih baik dari kami. Mereka mencetak gol di awal laga dan gol kedua datang karena wasit tidak memberikan penalti setelah Sergio Aguero dijatuhkan. Mereka melakukan banyak omong kosong, bahkan enggan mengecek VAR, luar biasa,” kata Messi seusai laga Brasil vs Argentina seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Hal itu terjadi di sepanjang laga. Saat terjadi kontak fisik pertama, mereka memberikan keuntungan kepada Brasil. Omong kosong seperti ini mengalihkan perhatian kami dari pertandingan. Saya pikir kami tampil hebat. Melakukan upaya besar dan mereka tidak lebih superior dari kami,” ujar dia.

Kekalahan tersebut membuat Argentina gagal melenggang ke final Copa America 2019. Mereka hanya akan memperebutkan peringkat ketiga melawan salah satu tim antara Cile atau Peru.

Comments
Loading...