Coutinho Akui Penampilan Brasil Belum Sesuai Harapan

Football5star.com, Indonesia – Meski mampu menang 3-0 di pertandingan Brasil vs Bolivia, Philippe Coutinho menilai laga tersebut berlangsung sulit. Bahkan, ia mengakui timnya belum bisa tampil sesuai harapan publik Brasil di Copa America 2019.

Partai Brasil vs Bolivia menjadi pembuka perhelatan Copa America 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB.

Pada laga tersebut tim yang berstatus tuan rumah sempat mengalami kesulitan untuk membuka keunggulan atas Bolivia. Alhasil, babak pertama hanya berujung dengan skor imbang tanpa gol.

Namun, di babak kedua Philippe Coutinho tampil sebagai pemain yang mampu memecahkan kebuntuan serangan Tim Samba. Hanya dalam durasi tiga menit pemain Barcelona ini mampu mengemas dua gol.

Gol pertama tercipta dari titik penalti pada menit ke-50 dan gol kedua lahir pada menit ke-53. Everton tampil sebagai pemain pemastik kemenangan Brasil seusai mencetak gol lima menit sebelum laga berakhir.

Meski mampu menutup laga dengan kemenangan, Coutinho tak membantah rekan satu tim dianggap belum tampil bagus.

“Sungguh, itu adalah pertandingan sulit. Kami mungkin tidak bermain sesuai yang diharapkan. Wajar jika mereka ingin kami tampil bagus,” ujar Coutinho dikutip Football5star.com dari Ole.

“Namun, setelah mencetak gol, kami bisa tampil dengan cara yang benar. Sesuai dengan yang kami inginkan,” ucapnya seusai laga Brasil vs Bolivia.

Di laga berikutnya, Brasil akan melawan Venezuela pada Rabu (19/6/2019) pagi WIB.

BoliviaBrasilBrasil vs BoliviaCopa America 2019Philippe Coutinho