Timnas Brasil Diejek Suporter Sendiri, Ini Jawaban Tite

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, menanggapi ejekan yang dilakukan suporter terhadap timnya di laga Brasil vs Bolivia.

Partai Brasil vs Bolivia menjadi pembuka perhelatan Copa America 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB.

Pada laga tersebut tim yang berstatus tuan rumah sempat mengalami kesulitan untuk membuka keunggulan atas Bolivia. Alhasil, babak pertama hanya berujung dengan skor imbang tanpa gol.

Namun, di babak kedua Philippe Coutinho tampil sebagai pemain yang mampu memecahkan kebuntuan serangan Tim Samba. Hanya dalam durasi tiga menit pemain Barcelona ini mampu mengemas dua gol.

Gol pertama tercipta dari titik penalti pada menit ke-50 dan gol kedua lahir pada menit ke-53. Everton tampil sebagai pemain pemasti kemenangan Brasil seusai mencetak gol lima menit sebelum laga berakhir.

Saat jeda babak pertama anak asuh Tite sempat mendapatkan ejekan dari suporter sendiri. Setelah laga, ia pun merespons cemoohan tersebut dan menganggapkan sebagai sesuatu yang wajar serta tidak perlu mengkhawatirkannya.

“Seperti saat berada di klub besar, ketika terkadang Anda tidak tampil impresif, jangan berharap suporter bisa memaklumi. Mereka akan mengejek,” kata Tite setelah laga Brasil vs Bolivia seperti dikutip Football5star.com dari Globo Esporte.

“Ketika Anda mengumpan bola kembali ke belakang, hal pertama yang Anda dengar adalah cemoohan. Kami perlu memahami dan tidak perlu mempertanyakannya. Jika kami bisa menyerang dan menciptakan peluang, mereka akan bertepuk tangan,” ucapnya.

Pada laga berikutnya, Brasil akan melawan Venezuela pada Rabu (19/6/2019) pagi WIB.

Brasil vs BoliviaCopa America 2019Timnas BoliviaTimnas BrasilTite