Dani Alves Sindir PSG Soal Penampilan Neymar?

Football5star.com, Indonesia – Dani Alves mengaku ikut senang setelah bisa kembali melihat bermain. Terlebih karena mampu menampilkan lagi kehebatannya di pertandingan uji coba antara Brasil vs Kolombia.

Pertandingan Brasil vs Kolombia merupakan momen kembalinya Neymar setelah absen bermain selama tiga bulan. Awalnya, karena masalah cedera, kemudian rumor bursa transfer yang membuatnya belum juga bermain di level klub.

Di laga ini, Neymar mendapat kepercayaan untuk tampil selama 90 menit. Laga yang berlangsung di Stadion Hard Rock, Sabtu (7/9/2019) pagi WIB, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Neymar bukan sekedar menyicipi lagi atmosfer bermain. Namun, megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mampu mengemas assist dan gol di laga tersebut.

Keputusan pelatih timnas Brasil, Tite, memainkan Neymar selama 90 menit bukan tanpa alasan. Brasil terkesan ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa Neymar sama sekali tidak ada masalah dengan kondisi fisik.

Bahkan, Dani Alves terkesan menyindir PSG yang sama sekali belum memainkan meski musim ini sudah berlangsung selama empat pekan.

“Selalu menjadi suka cita ketika Neymar melakukan yang terbaik untuk dirinya sendirinya sendiri. Juga untuk timnas Brasil,” kata Dani Alves seperti dikutip Football5star.com dari Globo.

“Kami menyayanginya dan saat ia bisa fokus, level permainannya menjadi sangat tinggi. Biarkan ia melakukan apa yang bisa dilakukannya, yaitu bermain sepak bola. Kami semua di sini untuk membantunya,” ucapnya.

Comments
Loading...