Brasil vs Paraguay, Everton Waspadai Dua Pemain Lawan

Football5Star.com, Indonesia – Jelang perempat final Copa America 2019, Everton Sousa Soares memasang kewaspadaan tinggi. Meskipun timnas Brasil hanya akan menghadapi timnas Paraguay yang berstatus salah satu peringkat ketiga terbaik, dia tak mau jemawa.

Pemain Gremio tersebut mengingatkan, para pemain timnas Brasil tak boleh terbuai hasil buruk sang lawan pada fase grup. Dalam tiga pertandingan, La Albirroja tercatat sekali kalah dan dua kali imbang. Mereka bahkan sempat unggul dua gol, tapi imbang 2-2 dengan timnas Qatar.

Everton mewaspadai Derlis Gonzalez dan Roberto Fernandez saat timnas Brasil melawan timnas Paraguay.
as.com

“Meskipun hanya meraih dua poin, mereka adalah tim dengan kualitas tinggi. Mereka pun telah menyingkirkan Brasil pada beberapa edisi Copa America,” ujar Everton seperti dikutip Football5Star.com dari D10.

Secara khusus, pemain yang jadi bintang baru timnas Brasil itu mewaspadai dua pemain di kubu lawan. “Paraguay punya pemain-pemain bagus. Derlis Gonzalez dan Roberto ‘Gatito’ Fernandez adalah dua pemain yang sangat bagus yang kuhadapi di Liga Brasil. Aku tahu persis kualitas mereka,” kata Everton lagi.

Derlis Gonzalez memang menjadi pemain penting di tim asuhan Eduardo Berizzo. Dialah kreator serangan La Albirroja. Sementara itu, Roberto Fernandez adalah kiper andalan. Saat melawan Kolombia, dia membuat empat penyelamatan yang membuat timnya hanya kalah 0-1.

Pertandingan Brasil vs Paraguay pada perempat final kali ini tak ubahnya ulangan Copa America 2011 dan 2015. Kala itu, kedua tim juga bersua pada babak ini. Hasilnya, La Albirroja selalu lolos ke semifinal berkat kemenangan yang diraih lewat adu penalti. Hal inilah yang sepertinya harus membuat Everton cs. lebih waspada.

Comments
Loading...