Bravo Antusias Hadapi Messi Di Kualifikasi Piala Dunia

Kiper timnas Chile, Claudio Bravo, cukup antusias bakal bersua rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, saat menjamu Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Jumat (25/3) pagi mendatang.

Bravo mengaku tidak sabar melakoni pertandingan melawan Messi. Menariknya baik Bravo dan Messi merupakan kapten timnya masing-masing.

“Aku tak pernah berpandangan jelek tentang Messi. Justru pertemuan ini memberikanku kepuasan karena sangat menyenangkan dapat menghadapi pemain berkelas dalam laga nanti,” ujar Bravo, dilansir FourFourTwo.

“Leo saat ini berada dalam kondisi yang bagus. Orang-orang bisa saja takut terhadap Messi atau (Angel) Di Maria, tetapi kami tidak peduli siapa yang akan kami hadapi.”

Chile masih unggul satu peringkat dibandingkan Argentina di klasemen sementara kualifikasi. Dengan raihan tujuh poin dari empat pertandingan, Bravo cs bercokol di peringkat kelima, unggul dua poin dari Argentina.

Argentina masih tertahan di peringkat keenam lantaran hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang telah mereka lakoni di babak kualifikasi.

Setelah ditekuk Ekuador 0-2 di partai perdana babak kualifikasi, Oktober lalu, Argentina ditahan imbang Paraguay (0-0) dan Brasil (1-1), sebelum memetik kemenangan atas Kolombia, November lalu.

Kali terakhir kedua negara bertemu, Bravo menjadi pihak yang tersenyum di akhir laga setelah mampu membawa Chile mengalahkan Argentina di partai final Copa America 2015 lewat drama adu penalti.