BREAKING! AC Milan Permanenkan Status Simon Kjaer

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya mempermanenkan status Simon Kjaer. Pihak klub mengaktifkan klausul penebusan pada Sevilla sebesar 3,5 juta euro.

Dalam kontrak permanen ini Simon Kjaer diikat hingga 2022 mendatang. Keputusan Milan mempermanenkan status sang bek memang tak lepas dari performa apiknya selama ini.

Status permanen yang didapat Kjaer tidak terlalu mengejutkan. Sudah sejak Juni lalu ia digadang-gadang bakal mendapat kontrak dari AC Milan berkat permainan lugasnya.

Sejak datang sebagai pemain pinjaman Januari lalu, ia mampu menjadi tandem sepadan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan. Berkat andilnya pula Milan mampu melahap tujuh pertandingan terakhir Serie A tanpa kekalahan.

Sejauh ini kapten timnas Denmark sudah diturunkan sebanyak 13 kali. Kendati sempat membuat beberapa kesalahan, ia terus mendapat kepercayaan dari Stefano Pioli.

Di sisi lain, keberadaan Simon Kjaer bisa menjadi ancaman untuk Matteo Musacchio. Pasalnya ia telah sukses menggeser posisi Musacchio yang sejauh ini menderita cedera.

Apalagi beberapa waktu lalu Gazzetta dello Sport melaporkan Musacchio ingin kembali ke Villarreal musim depan. Memang belum ada kejelasan soal isu tersebut. Namun, dengan dipermanenkannya Kjaer, bukan tidak mungkin bek berdarah Argentina kembali ke Spanyol.

Simon Kjaer adalah pemain kedua yang dipermanenkan AC Milan musim ini. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan Alexis Saelemaekers dengan kontrak tiga tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More