BREAKING! Achraf Hakimi Resmi Jadi Pemain Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan akhirnya mengumumkan bahwa mereka berhasil mengamankan jasa pemain Real Madrid, Achraf Hakimi. Pengumuman ini diumumkan lewat masing-masing laman resmi klub.

Hakimi didatangkan dengan harga 40 plus 5 juta euro dengan durasi kontrak sampai lima tahun kedepan.

“Achraf Hakimi resmi menjadi pemain Inter. Pemain asal Maroko yang lahir di tahun 1998 ini, telah bergabung bersama Nerazzurri dengan transfer permanen dari Real Madrid dan telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2025,” tulis pernyataan Inter seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Sportmediaset

Real Madrid juga membuat pernyataan resmi dan berterima kasih atas jasa Hakimi yang sudah berada di akademi Madrid sejak 2006.

“Real Madrid CF dan Inter Milan telah menemukan kesepakatan dalam transfer Achraf Hakimi. Klub berterima kasih kepada Achraf untuk dedikasinya, profesionalitas, dan perilaku teladan sejak dari akademi di 2006,” tulis Madrid di laman resminya.

Hakimi memulai debutnya bersama tim senior Madrid di musim 2017-18 dimana saat itu dia merupakan bagian dari skuad yang menjuarai Liga Champions. Hakimi lalu dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua musim dan mencatatkan 73 penampilan di semua kompetisi.

Walaupun lahir di Madrid, Hakimi lebih memilih untuk bermain di timnas Maroko. Dia sudah mencatatkan 28 caps sejak 2016.

Di Inter Milan, Hakimi nantinya dipercaya akan bermain di posisi wingback kanan dalam formasi 3-4-1-2 arahan pelatih Antonio Conte.

Achraf HakimiBorussia DortmundInter MilanmarokoReal Madrid