Al Sadd Konfirmasi Xavi Hernandez Segera Melatih Barcelona

Football5Star.com – Kabar Xavi Hernandez bakal segera melatih Barcelona menggantikan Ernesto Valverde nyatanya bukan isapan jempol belaka. Klub Qatar, Al Sadd FC mengonfirmasi sedang ada pembicaraan dengan Barcelona terkait masa depan Xavi.

Belakangan, rumor ketertarikan El Barca membawa pulang Xavi dengan status pelatih memang sudah ramai diberitakan sejumlah media Spanyol. Hal itu buntut dari kekecewaan direksi Barcelona usai takluk dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Al Sadd sebelumnya sempat memagari Xavi Hernandez. Tapi, belakangan mereka tampaknya mulai pasrah menahan kepergian pelatih 39 tahun itu.

Al Saad bantah Xavi Hernandez akan segera hengkang ke Barcelona untuk gantikan Ernesto Valverde.

“Ya, ada negosiasi antara Barcelona dan Xavi yang sedang berlangsung saat ini. Kami berharap dia berhasil ke mana pun dia pergi,” ungkap Direktur olahraga Al Sadd, Muhammad Ghulam Al Balushi, dikutip dari Tribuana.en.

Kabar menyebut kalau Xavi juga sudah setuju untuk kembali ke Catalan sebagai pelatih dengan kontrak 2,5 tahun. Apalagi, si pelatih juga sangat bermimpi bisa menjadi nahkoda Barcelona.

“Saya tak menyangkal, impian saya melatih Barcelona, saya selalu mengatakan itu, berulang kali di media. Semua orang tahu saya pendukung Barcelona di hati dan mimpi saya,” bilang Xavi.