BREAKING: Antoine Griezmann Konfirmasi Tinggalkan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann konfirmasi tinggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Kabar itu diumumkan melalui unggahan video di akun Twitter Atletico Madrid.

Dalam video berdurasi 2 menit dan 12 detik itu, Griezmann yang mengenakan kaus hitam, menjelaskan alasan kepergiannya. Dengan berat hati, Antoine Griezmann konfirmasi tinggalkan Atletico Madrid, klub yang dibelanya 5 tahun terakhir.

“Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk segalanya. Saya akan terus membawamu di dalam hati,” ucap Antoine Griezmann, seperti dikutip Football5star.com dari akun Twitter @Atleti.

Setelah Antoine Griezmann memastikan akan meninggalkan Atletico Madrid, rumor kepindahannya ke beberapa klub peminat kian menguat. Sejauh ini, Barcelona menjadi yang paling santer dikaitkan dengan mantan pemain Real Sociedad itu.

Sepanjang karier profesional, Griezmann baru membela dua klub. Dia menembus tim utama Real Sociedad pada 2009 dan mengoleksi 256 penampilan serta 133 gol sebelum pindah ke Atletico Madrid pada 2014.

Di Atletico, karier Antoine Griezmann meningkat pesat. Tampil sebanyak 202 penampilan dan mencetak 52 gol, dia turut mempersembahkan gelar juara Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.

Pencapaian tertinggi Griezmann sebagai pesepak bola adalah ketika membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Dia juga pernah menempati peringkat ketiga dalam persaingan Ballon d’Or 2016 dan 2018.

Sebelum Griezmann, Atletico Madrid pun sudah lebih dahulu mendapat kepastian kepergian Diego Godin.

Comments
Loading...