BREAKING! Arturo Vidal Resmi ke Inter Milan Secara Gratis

Football5Star.com, Indonesia – Setelah negosiasi yang berlarut-larut, akhirnya Inter Milan resmi mengumumkan pembelian Arturo Vidal dari Barcelona. Vidal dikabarkan didatangkan dari Barcelona secara gratis.

Inter sebenarnya sudah mengincar Vidal sejak kedatangan Antonio Conte. Mereka memiliki kesempatan pada bursa transfer musim dingin, namun kedatangan Quique Setien sebagai pelatih Barca membuat Vidal kembali sering dimainkan. Namun setelah Setien dipecat dan digantikan Ronald Koeman, Blaugrana akhirnya mau menjual pemain asal Cile itu.

“Arturo Vidal resmi menjadi pemain Inter. Sang gelandang asal Cile bergabung dengan Inter dalam kesepakatan permanen dari FC Barcelona,” tulis pernyataan Inter seperti dikutip Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Menurut Football Italia, Vidal akan mendapatkan kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjang satu tahun lagi. Barcelona sebenarnya meminta biaya 1 juta euro, tetapi kesepakatan terjadi secara gratis dengan bonus berdasarkan performa yang bisa mencapai 1 juta euro.

Vidal baru tiba di Milan kemarin dan melakukan tes medis pada Senin pagi waktu setempat. Dia menandatangani kontrak pada siang harinya.

Vidal sebelumnya dilatih oleh Antonio Conte di Juventus dan memenangkan 3 scudetto secara beruntun sebelum Conte dipecat dan digantikan Max Allegri dan memenangkan 1 scudetto lagi. Dia pindah ke Bayern Munich pada 2015 dan Barcelona pada 2018.

Bersama Juve, Arturo Vidal mencatatkan 124 penampilan di Serie A dan mencetak 35 gol dan 22 assists.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More