BREAKING! AS Roma Akhirnya Punya Pemilik Baru

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sudah resmi bukan milik James pallotta lagi. Mereka baru saja meresmikan pengambilalihan tim dari Pallotta ke Friedkin Group.

Friedkin Group telah menandatangani perjanjian pembelian klub dari James Pallotta. Para pemegang saham juga telah sepakat dengan perjanjian baru ini.

Dalam pernyataan resminya, klub melansir The Friedkin Group mengeluarkan dana sebesar 591 juta euro. Dan diharapkan semua proses transaksi akan berakhir akhir Agustus.

romapress

“Transaksi ini diperkirakan akan berakhir pada akhir Agustus. Baik AS Roma SPV dan Firedkin memiliki hak untuk menghentikan transaksi tanpa menahan biaya di akhir jika transaksi tidak ditutup ada 31 Agustus,” demikian pernyataan resmi Il Lupi, Kamis (6/8/2020).

Menjadi pemilik baru klub sebesar AS Roma, Dan Friedkin, pemilik The Friedkin Group, mengaku senang. Dia berharap proses transaksi bisa selesai secepat mungkin.

“Kami semua di The Friedkin Group sangat senang sudah mengambil langkah-langkah untuk menjadi bagian dari kota dan klub yang ikonik ini. Kami berharap bisa menutup pembelian secepat mungkin dan bersatu dengan keluarga Roma,” kata Dan Friedkin.

Akuisisi Serigala Ibu Kota tidaklah mengejutkan. Sudah sejak awal musim ini James Pallotta ingin melepas sahamnya.

Ia juga sudah gerah dengan cibiran yang didapat dari para fan yang ingin dirinya keluar. Dan setelah menjalani diskusi yang alot, Pallotta akhirnya bisa menjual Roma dengan harga tinggi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More