BREAKING! AS Roma Datangkan Marash Kumbulla

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah saga transfer Marash Kumbulla. Bek Verona akhirnya berlabuh di ibu kota bersama AS Roma. Ia digaet dengan status pinjaman selama dua musim dengan kewajiban penebusan.

Untuk mendatangkan Marash Kumbulla, AS Roma harus merelakan empat pemain muda ke Verona. Mereka adalah Mert Cetin, Matteo Cancellieri, dan Aboudramane Diaby.

“Kumbulla bergabung dari Verona dengan kesepatan pinjaman dua tahun yang berlangsung hingga 30 Juni 2022,” demikian pernyataan resmi klub ibu kota, Kamis (17/9/2020).

Disebutkan pula jika total transfer sang bek bisa mencapai 13,5 juta euro. Nantinya, jika pemain berusia 30 tahun tampil memuaskan dan memenuhi syarat yang ditetapkan, statusnya akan permanen hingga 2025.

“Secara keseluruhan transaksi juga mencakup berbagai kewajiban, berdasarakan pemenuhan target tertentu untuk menjadikan keempat pemain itu sebagai transfer permanen. Dengan asumsi keempat pemain mencapai kesepakatan, biaya bersih kesepakatan menjadi 13,5 juta euro,” sambung pernyataan tersebut.

“Kesepakatan untuk Kumbulla juga mencakup sejumlah bonus terkait kinerja, berdasarkan pencapaian pemain dan klub, yang bernilai maksimal 3,5 juta euro. Jika persyaratan terpenuhni dia akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025,” lanjutnya.

Bersama I Giallorosi, pemain asal Albania akan mengenakan nomor 24. Kehadirannya sekaligus mengisi kekosongan lini belakang yang ditinggal Chris Smalling. Menariknya, Marash Kumbulla akan langsung menghadapi Verona pada laga pembuka Serie akhir pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More