Bayern Munich Umumkan Kedatangan Wonderkid Prancis

Football5star.com, Indonesia – Raksasa asal Jerman, Bayern Munich, resmi mengumumkan kedatangan wonderkid asal Prancis, Tanguy Kouassi pada Rabu (1/7) sore WIB. Kouassi didatangkan FC Hollywood dengan status free agent dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kouassi langsung diganjar dengan kontrak jangka panjang oleh Bayern. Pemain berusia 18 tahun itu akan bermain di Allianz Arena hingga akhir musim 2023-24.

“Saya sangat senang karena bisa pindah ke klub sebesar Bayern Munich. Bayern adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang sangat panjang,” ujar Tanguy Kouassi seperti dikutip football5star.com dari laman resmi FC Hollywood.

“Saya tentu berharap akan bisa menjadi pemain pilihan utama di sini dan melakoni banyak pertandingan. Untuk bisa mencapai misi tersebut, saya akan selalu siap bekerja keras di setiap sesi latihan,” sambung Kouassi.

Direktur Bayern, Hasan Salihamidzic merasa sangat bahagia karena sukses mengamankan tanda tangan Kouassi. Menurut Salihamidzic, Kouassi merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini.

“Kami sangat senang karena bisa membawa Tanguy Kouassi ke Bayern. Dia adalah salah satu bakat muda terbaik di Eropa saat ini. Meski berposisi asli sebagai bek tengah, Kouassi juga bisa dimainkan di beberapa posisi lain,” kata Salihamidzic.

Bakat besar yang dimiliki Kouassi membuatnya sukses menembus tim utama PSG pada musim 2019-20 lalu. Ia pun berhasil mengoleksi 13 penampilan bersama tim utama Les Parisien.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More