BREAKING! Cristiano Ronaldo Akhirnya Negatif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Setelah menunggu kurang lebih dua pekan, Cristiano Ronaldo akhirnya terbebas dari covid-19. Bintang Juventus dinyatakan negatif pada tes swab yang dilakukan pada Jumat (30/10/2020).

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Juventus. Mereka memastikan bintang utamanya itu sudah pulih dan siap kembali merumput dalam waktu dekat.

“Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan tes swab untuk covid-19. Dan hasilnya dinyatakan negatif. Karena itu pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi mandiri di rumah,” demikian pernyataan resmi klub.

Cristiano Ronaldo Tes PCR Omong Kosong!
@Cristiano

Kendati sudah negatif, kapten timnas Portugal masih harus menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan sebelum bisa kembali ke skuat Juve. Ia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Sabtu (31/10/2020) pagi waktu setempat.

Jika semua baik-baik saja, Ronaldo bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Juventus pada latihan sore. Namanya pun sudah bisa didaftarkan Si Nyonya Tua dalam pertandingan lanjutan Serie A melawan Spezia pada hari Minggu.

Pulihnya Cristiano Ronaldo menjadi angin segar untuk Andrea Pirlo dan fan. Pasalnya Juve sedang terpuruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari lima laga pamungkas, mereka hanya meraih satu kemenangan. Hasil tersebut didapat kala tandang ke markas Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, Juventus tiga kali bermain imbang di Serie A. Dan yang terbaru mereka mencatatkan kekalahan perdana musim ini setelah takluk 0-2 dari Barcelona di Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More