BREAKING! Dejan Antonic Pelatih Baru PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman kembali bikin gebrakan jelang Liga 1 2020 bergulir. Setelah ditinggal Eduardo Perez secara mendadak, mereka kini sudah menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru.

Seperti diketahui, Eduardo Perez mengundurkan diri sebagai pelatih PSS Sleman. Disebutkan bahwa dia terlibat perselisihan dengan manajemen dalam pengambilan keputusan.

Kini, dengan Liga 1 2020 tinggal hitungan hari, klub berjuluk Elang Jawa sudah memiliki pelatih baru. Dia adalah Dejan Antonic.

“Pengalaman Dejan sebagai pemain dan pelatih sudah mengenal sepak bola Indonesia dan itu jadi salah satu pertimbangan PSS untuk mengontraknya. Kami yakin dia bisa membawa PSS ke jalurnya di Liga 1 2020,” kata Manajer tim, M Eksan seperti dikutip Football5star dari Bola Nusantara, Rabu (26/2/2020).

Pelatih asal Serbia akan langsung memimpin Fitra Ridwan dkk bertanding pada laga pertama Liga 1 2020 melawan PSM Makassar 1 Maret mendatang. Kendati waktunya sangat mepet, ia diharapkan bisa langsung beradaptasi dengan para pemain.

Adapun mantan pemain Crvena Zvezda sudah sangat familiar dengan iklim sepak bola Indonesia. Pasalnya ia sudah melatih beberapa klub seperti Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Borneo FC, dan Madura United.

Madura United adalah tim terakhir yang dilatih musim lalu. Namun, di sana ia hanya bertahan hingga paruh pertama Liga 1 2019. Dejan Antonic dipecat karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim.