BREAKING! Diego Simeone Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Covid-19 masih menjadi momok di dunia sepak bola. Terbaru, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terkonfirmasi positif virus corona.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pihak Atletico Madrid. Pihak klub sebelumnya melakukan tes PCR ke seluruh skuat pada hari Jumat. Dan hasilnya menunjukkan bahwa sang pelatih positif covid-19.

Saat ini Diego Simeone menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia dinyatakan positif tanpa merasakan gejala sebelumnya.

“Tes PCR hari Jumat dilakukan terhadap seluruh skuat dan hasil uji teknisi telah menunjukkan hasil yang positif. Dia diisolasi di rumah untuk menjalani masa karantina,” demikian pernyataan resmi pihak klub di laman resminya.

Atletico Madrid melakukan tes PCR pada seluruh tim setelah beberapa hari sebelumnya mereka bepergian ke Segovia untuk melakukan pemusatan latihan. Untungnya, hasil tes beberapa staff dan pemain lain yang ke sana negatif covid-19.

“Tim utama, staf pelatih, menjalani tes PCR setelah mereka kembali dari pemusatan di Los Angeles de San Rafael setelah ada seorang anggota perjalanan yang terdeteksi positif dalam tes sebelumnya,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Kendati Diego Simeone terkonfirmasi positif covid-19, jadwal pertandingan persahabatan Atletico tidak terganggu. Mereka tetap akan menghadapi Cadiz tengah pekan ini.

Tapi pada laga tersebut asisten Simeone, Nelson Vivas, yang akan memimpin Diego Costa dkk. Adapun sang pelatih diprediksi akan kembali pada laga kandang pertama Los Rojiblancos di LaLiga melawan Granada 27 September mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More