BREAKING! Man City vs Real Madrid dan Juventus vs Lyon Resmi Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) resmi menunda dua pertandingan Liga Champions untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Dua pertandingan yang ditunda ialah Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Olympique Lyon.

“Setelah adanya isolasi yang dilakukan oleh pemain Juventus dan Real Madrid, ada dua pertandingan Liga Champions yang akan diundur. Dua pertandingan tersebut ialah Manchester City vs Real Madrid serta Juventus vs Olympique Lyon,” tulis pernyataan lengkap UEFA.

UEFA sendiri belum memberikan kepastian mengenai nasib kedua pertandingan tersebut. “Keputusan lebih lanjut mengenai dua pertandingan yang ditunda akan diumumkan dalam waktu dekat.”

Manchester Evening News

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid resmi ditunda karena ada salah seorang atlet basket Los Blancos yang positif terjangkit virus corona. Hal itu membuat Sergio Ramos cs langsung melakukan isolasi untuk mencegah penyebaran virus corona.

Hal serupa juga menjadi alasan di balik penundaan pertandingan Juventus vs Olympique Lyon. Saat ini, seluruh penggawa Bianconerri sedang diisolasi setelah Daniele Rugani positif terjangkit virus corona.

Rugani bukanlah satu-satunya pemain Liga Italia yang sudah positif terjangkit virus corona. Bomber Sampdoria, Manolo Gabbiadini, juga dinyatakan positif terjangkit virus corona pada Kamis (12/3) lalu.

Liga Italia sudah resmi ditangguhkan semenjak pertengahan pekan lalu. Penangguhan ini dilkukan hingga awal April mendatang oleh Kementrian Olah raga setempat.

JuventusLiga ChampionsManchester CityOlympique LyonReal MadridUEFAVirus Corona