BREAKING! Eks Liverpool, John Arne Riise, Alami Kecelakaan

Football5star.com, Indonesia – Berita mengejutkan datang dari eks Liverpool, John Arne Riise. Ia mengalami kecelakaan mobil pada Selasa dinihari waktu setempat.

John Arne Riise mengalami kecelakaan bersama putrinya, Ariana, yang berusia 19 tahun. Kecelakaan terjadi di kampung halaman mereka, Alesund, Norwegia, pada Selasa pukul 02.00 dinihhari waktu Norwegia.

Kecelakaan tersebut terjadi karena Riise hendak banting stir untuk menghindari rintangan yang ada di tengah jalan. Alhasil mereka menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Keduanya kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

john arne riise-ariana-buzz
Buzz

Beruntung tidak ada luka serius yang menimpa Riise dan Ariana. Agen mantan pemain Liverpool, Erland Bakke, mengatakan kondisi mereka saat ini sadar dan baik-baik saja.

“Dia mengantar Ariana pulang ke Alesnud. Dan tepat sebelum mereka tiba sesuatu di jalan menyebabkan John Arne Riise membelokkan mobilnya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan,”kata sang agen seperti dikutip Football5star dari Mirror, Rabu (8/4/2020).

“Saat ini kondisi keduanya dalam keadaan baik. Mereka akan tetap berada di rumah sakit sampai besok untuk memulihkan luka dan trauma,” ia menambahkan.

Kendati kondisi Riise dan Ariana baik-baik saja, mereka sepertinya harus merelakan mobil tersebut rusak parah. Kepolisian setempat mengatakan bahwa mobil tersebut sudah tidak bisa diperbaiki.

Di sisi lain, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. “Kami memiliki beberapa dugaan tentang apa kecelakaan yang baru terjadi. Tapi kami harus lebih dulu mendengar keterangan dari mereka berdua,” ujar kepala polisi Alesund, Sindre Molnes.