BREAKING! Final Coupe de la Ligue PSG vs Lyon Resmi Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Final Coupe de la Ligue yang mempertemukan PSG vs Lyon resmi ditunda. Laga yang sedianya berlangsung pada 4 April 2020 resmi ditunda karena virus corona.

Dikutip Football5star.com dari reuters, Rabu (11/3/2020) otoritas sepak bola Prancis mengambil langkah untuk menunda pertandingan Coupe de la Ligue hingga waktu yang belum ditentukan.

PSG - Virus Corona - @psg
@psg

Otoritas Liga Prancis (LFP) dan Federasi sepak bola Prancis (FFP) menyebut langkah ini untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di kalangan pesepak bola Prancis. Kedua otoritas ini juga dikabarkan akan membatalkan pertandingan di Ligue 1 dan Ligue 2.

Selain laga final itu yang ditunda, laga PSG vs Metz dan Lyon vs Nimes akan digelar selama akhir pekan 4-5 April, dengan status tertutup atau tanpa penonton.

LFP telah mengkonfirmasi pada Selasa 10 Maret 2020 bahwa semua pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 akan diadakan tanpa kehadiran penonton sampai setidaknya hingga 15 April 2020.

Sebelumnya, PSG juga harus menjalani laga tanpa penonton di Parc des Princes saat menjamu Borussia Dortmund pada leg II babak 16-besar Liga Champions.