BREAKING! Hernan Crespo Ditunjuk Sebagai Pelatih Sao Paulo

Football5star.com, Indonesia – Karier kepelatihan Hernan Crespo mulai diperhitungkan. Legenda Argentina baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru klub raksasa Brasil, Sao Paulo.

Menangani Sao Paulo menjadi lompatan karier untuk Hernan Crespo. Maklum saja selama ini dia lebih sering menangani klub-klub kecil seperti Parma Primavera, Modena, Banfield, dan Defensa Justicia.

Kendati begitu bersama klub terakhir dia menuai puncak kesuksesan. Ya, mantan penyerang baru saja membawa klub Argentina juara Copa Sudamericana.

Kesuksesan ini pula yang membuat Sao Paulo berani mengontrak Crespo. Presiden klub, Julio Cesares bahkan meyakini pelatih barunya itu memiliki DNA klub.

“Setelah evaluasi yang teknis, cermat, dan bijaksana, di mana kami berkonsultasi dengan banyak pihak, kami memahami bahwa Hernan Crespo sangat cocok dengan apa yang kami inginkan,” kata Julio Cesares di laman resmi klub, Sabtu (13/2/2021).

“Dia punya sejarah kemenangan, seorang atlet hebat dan pelatih yang sangat menjanjikan. Kami punya seorang pemimpin dengan mentalitas pemenang dan DNA klub,” ia menambahkan.

Hernan Crespo ditunjuk sebagai pengganti Fernando Diniz yang dipecat 2 Febuari lalu. Diniz gagal membawa klub yang bermarkas di stadion Morumbi menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dikontrak selama dua tahun Crespo diharapkan mampu membawa Dani Alves dkk ke jalur perebutan gelar. Saat ini mereka duduk di peringkat keempat Serie A Brasil dan terpaut tujuh angka dari Internacional di puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More