BREAKING! Inter Milan Resmi Dapatkan Aleksandar Kolarov

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Inter Milan resmi mendapatkan bek Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Kolarov menjadi rekrutan keenam Nerrazurri di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi Inter, Selasa (8/9/2020), kubu Nerrazurri tak memberitahukan nilai transfer yang mereka keluarkan untuk Kolarov. Kontrak Kolarov di Roma sendiri memang menyisakan satu tahun lagi setelah di awal tahun lalu ia memperpanjang kontrak di Serigala Ibu Kota.

Kolarov sendiri hanya mendapat kontrak satu tahun di Inter Milan sehingga ia hanya akan bermain sampai akhir tahun ini. Namun sang bek kabarnya mendapatkan klausul perpanjangan otomatis dengan durasi satu tahun di Inter.

Hadirnya Kolarov di skuat Inter membuat Antonio Conte saat ini memiliki full back yang handal. Di kiri ada Kolarov sementara di posisi kanan, Inter sudah mengamankan jasa eks pemain Real Madrid, Achraf Hakimi.

Conte memang sangat menginginkan jasa Kolarov di musim ini. Conte disebut-sebut menyukai kemampuan pesepak bola 35 tahun tersebut. Kapten tim nasional Serbia itu bisa mengisi berbagai peran di area kiri.

Conte berencana memainkan Kolarov di wing bek dalam formasi 3-5-2. Kemudian bisa juga menjadi salah satu dari tiga pemain belakang dalam format tersebut.

Setelah Kolarov, Inter berupaya menarik Arturo Vidal dari Barcelona. Kontrak Vidal di Barca hingga Juni 2021. Sebelumnya Nerrazurri mengamankan jasa Georgios Vagiannidis, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Achraf Hakimi.

Aleksandar KolarovAS RomaInter MilanSerie A Italia