BREAKING! Laga Tottenham vs Fulham Ditunda Gara-Gara Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Premier League kembali diganggu covid-19. Kali ini pertandingan Tottenham Hotspur vs Fulham harus ditunda karena pandemi.

Sejatinya, laga Tottenham Hotspur vs Fulham akan berlangsung Kamis (31/12/2020) dinihari WIB di stadion Tottenham Hotspur. Tapi kasus covid-19 yang diderita kubu tamu membuat pertandingan terpaksa ditunda.

Menurut laporan The Athletic, beberapa pemain Fulham terindikasi positif covid-19. Penundaan ini tentu jadi pukulan telak untuk Premier League.

Bayangkan saja, hanya dalam waktu dua hari ada dua pertandingan yang ditunda karena masalah yang sama. Ya, Selasa kemarin laga Everton vs Manchester City juga ditunda setelah lima anggota skuat The Cityzens terinfeksi virus corona.

Dengan dua penundaan ini, bukan tidak mungkin Premier League akan kembali mengalami penundaan. Apalagi beberapa klub sudah berdiskusi soal kemungkinan tersebut. Sky Sports melaporkan otoritas liga tengah mempertimbangkan untuk menunda kompetisi selama dua pekan.

Ironis memang. Pasalnya kompetisi belum menyelesaikan putaran pertamanya. Terlebih pemerintah setempat baru saja mengizinkan fan datang lagi ke stadion awal Desember.

Sementara itu, melonjaknya covid-19 yang menimpa Liga Inggris memang tak lepas dari mutasi virus tersebut. Seperti diketahui, muncul mutasi virus corona yang menggegerkan dunia.

Disebutkan pula jika mutasi covid-19 asal Inggris ini lebih mudah menular dibanding jenis sebelumnya. Mutasi virus corona ini bahkan sudah menyebar ke berbagai negara di dunia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More