BREAKING! Liga 1 2020 Resmi Dilanjutkan, Ini Jadwalnya

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengumumkan kalau Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan tapi bukan per November mendatang. Mereka resmi mengumumkan kalau Liga 1 bakal segera bergulir pada Februari 2021.

Seperti diketahui, sebenarnya PSSI memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020 per November mendatang usai bertemu dengan para klub. Tapi masalahnya, keputusan itu tak akan berarti karena kepolisian pun sampai saat ini belum menurunkan izin keramaian buat kompetisi.

PSSI lantas menggelar pertemuan lagi dengan klub Liga 1 dan para anggota Komite Eksekutif (Exco). Diputuskan kalau kompetisi bakalan dilanjut, tapi bukan November, melainkan Februari 2021.

akhmad hadian lukita Dirut PT LIB Sudah Berjuang, Tapi Liga 1 Malah Ditunda Dilanjutkan di Tengah Pandemi COVID-19, Liga 1 2020 Bisa Dihentikan LagiSultan HB X Didorong Larang Liga 1 2020 di Jogja, Begini Reaksi PT LIB PSSI Marah-Marah Soal Aturan Suporter, Ini Reaksi PT LIB Klub Wajib Umumkan Pemain yang Terinfeksi COVID-19? Ini Kata LIB Begini Reaksi PT LIB Usai Pemain Persik Positif COVID-19 PSM Makassar Belum Jua Latihan, Ini Kata PT LIB Hal-Hal yang Dilarang Keras di Liga 1 2020, Termasuk Selebrasi Andai Ada Kasus COVID-19 di Liga 1 2020, Bagaimana Sikap LIB? Persebaya Surabaya Terancam Sanksi Turun Kasta? Ini Kata PT LIB

“Ya sebelumnya kami rapat sama PSSI juga, lihat perkembangan, November ini kan izin (Liga 1) belum keluar. Kemungkinan enggak jalan,” kata Akhmad Hadian kepada Football5Star.

“Desember juga kemungkinan lebih berat untuk melanjutkan Liga 1 karena ada Pilkada sama tahun baru. Januari 2021 bagaimana? Harus lihat perkembangan. Tapi paling aman Februari 2021,” sambung dia.

Tentu, dalam waktu yang mepet itu, Liga 1 2020 kemungkinan besar bakal ada perubahan format. PT Liga Indonesia, disebut Akhmad Hadian Lukita, akan merumuskan hal itu pekan depan.

“Ini akan dirumuskan minggu depan. Sama LIB dan PSSI. Termasuk dapat masukan dari klub-klub Liga 1 saat ini. Yang baik buat mereka. Kita juga harus mengayomi klub-klub juga dan pemain-pemain. Karena menyangkut kontrak pemain dan sponsor,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More