BREAKING! Liga Inggris Perbolehkan Latihan Secara Tim

Football5star.com, Indonesia – Keberlangsungan Liga Inggris semakin di depan mata. Hal ini tak lepas dari keputusan terbaru yang dibuat operator liga.

Pihak Premier League sudah memperbolehkan seluruh tim untuk menggelar latihan secara tim mulai pekan ini. Keputusan tersebut diambil lantaran liga akan bergulir awal Juni nanti.

Sebelumnya, klub-klub Premier League telah melangsungkan latihan. Namun, saat itu para pemain harus dibagi ke dalam beberapa kelompok kecil.

“Pemegang saham Premier League hari ini memilih suara bulat untuk melanjutkan latihan secara tim. Ini menandai langkah lain menuju mulainya kembali musim ini ketika semua telah aman,” demikian pernyataan resmi liga, Rabu (27/5/2020).

“Setiap klub sekarang bisa berlatih sebagai tim dan terlibat dalam menangani kontak antarpemain yang tidak diperlukan. Prioritas kami adalah kesehatan dan kesejahteraan semua pemain,” ia menambahkan.

Keputusan Liga Inggris keluar seiring dengan arahan baru dari pemerintah Inggris. Mereka baru saja mengeluarkan pedoman tahap dua untuk atlet yang ingin kembali berlatih secara kompetitif.

Sementara itu, diperbolehkan latihan secara tim menuai prokontra di tanah Britania. Pasalnya kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale, baru-baru ini dinyatakan positif corona usai menjalani tes sebelum timnya melakoni latihan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More