BREAKING! Liga Super Malaysia Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Football5Star.com – Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) secara resmi akan menunda gelaran Liga Super Malaysia mulai pekan depan. Untuk pertandingan pekan ini, semuanya akan digelar secara tertutup.

Malaysia saat ini memang dalam kekhawatiran usai adanya warga yang positif corona usai menghadiri acara keagamaan. Dikhawatirkan banyak orang yang tertular, termasuk WNI yang ikut dalam acara tersebut.

Hal itu membuat Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin, melakukan langkah antisipasi untuk mencegah virus corona COVID-19. Mereka menunda semua pertandingan sepak bola mulai pekan depan.

“Untuk pertandingan Liga Super dan Liga Primer Malaysia untuk hari ini (13/3), besok, dan minggu bermain tanpa penonton. Tapi mulai Senin, semua pertandingan ditangguhkan,” ungkap Hamidin dikutip Bharian.

Pernyataan ini jua sudah disosialisasikan kepada semua klub anggota FAM. Johor Darul Takzim jua baru saja mengumumkan laga melawan Felda United akhir pekan nanti berlangsung tanpa penonton.

“Kami sementara menunda pertandingan mulai pekan depan karena pertimbangan dari Kementerian Kesehatan Malaysia. Semua pihak sudah kami sosialisasikan,” tutup Hamidin.

Liga Super MalaysiaMalaysia Super LeagueVirus Corona