BREAKING! Liverpool Akhirnya Resmikan Thiago Alcantara

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah penantian pendukung Liverpool pada bursa transfer kali ini. Pemain yang sudah diidam-idamkan, Thiago Alcantara, akhirnya diresmikan sebagai rekrutan anyar.

Liverpool menggaet Thiago Alcantara dari Bayern Munich seharga 27 juta pounds. Ia dikontrak selama empat tahun ke depan.

Nama Thiago sudah dua bulan terakhir dikaitkan dengan The Reds. Negosiasi yang cukup panjang akhirnya membuahkan hasil setelah kedua klub menemukan kata sepakat.

:Liverpool telah menyelesaikan kesepakatan untuk transfer permanen Thiago Alcanara dari Bayern Munich. Gelandang internasional Spanyol menandatangi kontrak jangka panjang bersama The Rres dan menjadi pemain kedua yang didatangkan setelah Kostas Tsimikas Agustus lalu,” demikian pernyataan resmi klub.

Peresmian ini membuat sang gelandang bahagia. Baginya ini adalah momen yang sudah lama dia tunggu. “Saya pikir ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya sudah menunggu momen ini sangat lama dan saya sangat senang berada di sini,” katanya di laman resmi klub.

Sudah bergelimang gelar bersama Bayern Munich, pemain jebolan La Masia masih ingin meneruskan tradisi juara bersama klub besutan Juergan Klopp.

“Ketika tahun-tahun berlalu Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa dan ketika Anda menang Anda ingin meraihnya lebih banyak lagi. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya, saya ingin mencapai semua target dan memenangkan trofi sebanyak mungkin,” sambung Thiago Alcantara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More